• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IGRA Bekasi Selatan Salurkan Donasi Untuk Palestina Rp26Juta

    bekasiupdate.id
    30 November 2023, 14:53 WIB Last Updated 2024-01-08T14:02:29Z

    Simbolis Penyaluran Bantuan Untuk Palestina dari IGRA Bekasi Selatan


    BekasiUpdate.id - Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kec. Bekasi Selatan menyalurkan bantuan donasi peduli Palestina sebesar Rp. 26juta. Bantuan ini merupakan bentuk dukungan dari seluruh elemen satuan pendidikan Raudhatul Athfal di Bekasi Selatan terhadap nasib rakyat Gaza, Palestina.


    "Alhamdulillah kami ucapakan terima kasih banyak kepada guru-guru RA, anak didik dan wali murid yang ikut andil mendonasikan rezekinya untuk Palestina. Dana terkumpul Rp26 juta. Rp5 juta kita donasikan melalui pengurus IGRA kota dan Rp21 juta kita distribusikan hari ini, melalui Yakesma. Insya Allah semua amanah dan tersalurkan ke rakyat Gaza," ucap Ketua IGRA Kec. Bekasi Selatan Ai Komariah kepada awak media disela - sela kegiatan di RA Nurul Taufiq, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kamis (30/11).



    Ai Komariah menjelaskan, program donasi peduli Palestina hanya dilakukan dengan waktu yang singkat tetapi dana yang terkumpul melebihi target.


    "Persiapan dari awal November tapi kita baru bergerak menarik donasi itu kurang lebih hanya seminggu. Dan Alhamdulillah semua mendukung program ini," ucap Ai Komariah.


    Melalui donasi peduli Palestina, Ai  Komariah mengajak semua pihak untuk terus menggelorakan kepedulian terhadap nasib rakyat Palestina. "Bantuan kita memang tidak ada apa-apanya dengan kondisi di Gaza. Tapi kita insya Allah, sedikit bisa membasuh luka mereka," tandasnya.


    Ia berharap, kepedulian anak-anak didik di Raudhatul Athfal, ke depan menjadi memori  indah tentang aksi solidaritas berbagi rezeki kepada rakyat Gaza. "Anak-anak kita ini masa depan bangsa. Sehingga semangat peduli ini terus bergelora," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini