• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 Tempat Jogging Terdekat di Bekasi

    bekasiupdate.id
    27 Desember 2023, 16:08 WIB Last Updated 2023-12-27T09:08:07Z


    BEKASIUPDATE.ID
    - Sebagai orang tua kita menyadari pentingnya hidup sehat dan tetap aktif secara fisik. Apalagi keluarga masa kini akrab dengan masalah obesitas pada masa kanak-kanak.


    Makanya kita mendorong anak-anak kita bermain di luar rumah ketimbang asyik dengan gadget di kamar. Selama menetap di Bekasi hampir dua tahun terakhir, di luar kekhawatiran ancam pandemi yang tak kunjung usai, saya dan keluarga sesekali menyempatkan diri olah raga bersama.


    Kami senang mencari tempat jogging terdekat di Bekasi. Kami biasanya menemukan beberapa alternatif supaya kegiatan olah raga tidak membosankan


    Lima Tempat Jogging Terdekat di Bekasi


    Jogging adalah lari dengan kecepatan stabil dan lambat. Olah raga satu ini jauh lebih bermanfaat dibanding lari cepat dan jalan santai.


    Jogging membutuhkan energi lebih sedikit, sehingga tidak terlalu membebani tubuh. Orang-orang yang jarang berolah raga lebih cocok melakukan jogging untuk menjaga stamina dan kebugaran.


    Manfaat jogging lebih dari sekadar menurunkan berat badan. Latihan satu ini menjaga stamina, memperkuat otot dan tulang, hingga menyehatkan jantung dan otak.


    Berikut lima tempat jogging terdekat di Bekasi yang cocok untuk keluarga karena ramah anak.


    1. Danau Grand Wisata

    2. Danau Summarecon Bekasi

    3. Central Park Meikarta

    4. Jogging Track Harapan Indah

    5. Danau Elysium Lippo Cikarang


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini