• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    FPPU Kota Bekasi Perkuat Program Kerja

    bekasiupdate.id
    27 Desember 2023, 11:58 WIB Last Updated 2023-12-29T05:09:56Z


    BEKASIUPDATE.ID - Forum Pemberdayaan Pesantren dan Umat (FPPU) Kota Bekasi menggelar kegiatan Rapat Kerja di RM Wulansari, Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (26/12).


    Ketua FPPU Kota Bekasi, Eri Mutawalli  mengatakan FPPU adalah wadah dari para kyai dan ulama pimpinan pesantren di Jawa Barat khususnya Kota Bekasi, mereka berkontribusi dalam pembangunan dan keagamaan di Jawa Barat.

    “FPPU sebagai wadah aspirasi dan advokasi, Organisasi berusia 1 tahun, ibaratkan bayi ajaib. Kami lebih berfokus kepada pemberdayaannya," ucap pria yang hangat disapa dengan panggilan gus eri.

    “Fokus kepada legalitas pendataan pondok pesantren, kyai ada, santi ada, bangunan ada. Tapi legalitas nihil. Itu memprihatinkan”. Sambungnya dalam sambuatan tersebut.

    Dengan mengusung tema ” FPPU Kota Bekasi Sebagai Wadah Aspirasi Menuju Umat Yang Berdaya”. Kemudian, menjadi mitra pemerintah provinsi Jawa Barat dalam hal kegiatan kegiatan keagamaan dan pembangunan.

    Abdul Aziz, S. Pd. I selaku pemateri menyampaikan, “perlunya sinergitas antar operator kecamatan demi terwujudnya satu data yang valid”.

    Adapun, A Rizal Apriyanta, S.Pd menguatkan materi pada kegiatan ini, pentingnya Strategi Konten yang Efektif dan berkelanjutan. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini