• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 0507/Bekasi Gelar Tasyakuran Gedung Baru

    bekasiupdate.id
    29 Desember 2023, 15:48 WIB Last Updated 2023-12-29T11:54:32Z



    BEKASI, BEKASIUPDATE.ID - Kodim 0507/Bekasi resmi menempati markas barunya mulai Jumat (29/12/2023). Hadirnya markas baru diharapkan membuat Kodim 0507/Bekasi semakin profesional.


    “Semoga kita bisa semakin profesional. Serta semakin tulus, ikhlas dalam menjaga ketentraman di Kota Bekasi,” ujar Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, saat menggelar Tasyakuran Peresmian Markas Kodim 0507/Bekasi, Jumat (29/12).

    Ia menjelaskan, proses renovasi markas baru Kodim 0507/Bekasi berlangsung selama kurang lebih 2,5 tahun lamanya. Adapun renovasi sendiri dikerjakan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

    Menurutnya terselenggaranya renovasi merupakan wujud sinergi yang baik antara Pemkot Bekasi dengan pihak Kodim 0507/Bekasi. Ia pun mengapresiasi atas kepedulian Pemkot Bekasi terhadap instansi vertikal di wilayahnya.

    “Terimakasih kami ucapkan untuk kepada Pemkot Bekasi atas sinerginya. Sebuah bentuk sinergi yang luar biasa,” kata dia.

    Sementara itu Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad berharap kehadiran markas baru bisa menjadi kebanggaan. Dan bisa menambah eksistensi Kodim di tengah masyarakat.

    “Semoga bisa semakin nyaman dan semakin representatif. Kami berharap ini juga menjadi kebanggaan dan menambah eksistensi,”  kata dia.

    Sekadar informasi, Markas Kodim 0507/Bekasi masih beralamatkan di tempat lama yakni di Jalan Veteran, Bekasi Selatan. Sejumlah fasilitas juga tersedia salah satunya ruang media center untuk jurnalis dan podcast.

    Persemian Markas Kodim dihadiri Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad, Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaullah, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani. Sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) pun tampak hadir dalam acara tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini