• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MUI Beri Ruang Adu Gagasan Untuk 3 Paslon

    bekasiupdate.id
    27 Desember 2023, 16:07 WIB Last Updated 2023-12-27T09:07:57Z


    BEKASIUPDATE - Majelis Ulama Indonesia akan mengadakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang di gelar selama 3 hari di Hotel Mercure, Ancol pada Tanggal 1 sampai 3 Desember 2023 . 


    Yang menarik di Mukernas MUI kali ini mengundang tiga Capres dan Cawapres untuk saling adu gagasan, di lansir dari MUI.OR.ID 

    Ketua Panitia Mukernas MUI, KH Rofiqul Umam Ahmad, menyampaikan tiga cawapres akan disediakan waktu yang berbeda. Mereka nantinya akan menyampaikan gagasannya di hadapan peserta Mukernas. 


    “Salah satu yang menarik dalam Mukernas MUI 2023 ini akan mengundang tiga Capres-Cawapres dalam sesi yang berbeda, kami berharap beliau bisa hadir untuk bertukar pikiran dengan peserta Mukernas, ” ujar Kiai Rofiq. 


    Penting bagi Capres Cawapres sendiri dan MUI itu Sendiri agar kedua belah pihak bisa saling bertukar informasi pendapat, pandangan, pikiran, sikap-sikap yang terkait dengan aspirasi kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 


    Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, hadir dalam Mukernas III, Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/12/2023) malam.


    Gus Imin ini hadir sekira pukul 20.05 WIB Ketum PKB itu datang tanpa tanpa didampingi dengan Capres Anies Bawedan.

    Saat kehadiran Gus Imin, terlihat Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD baru saja selesai mengikuti Mukernas ke-3 MUI.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini