• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bang Muin Berjuang Totalitas, Warga Ucapkan Terima Kasih

    bekasiupdate.id
    28 Januari 2024, 22:32 WIB Last Updated 2024-01-30T08:43:41Z

    Bang Muin Gelar Reses di RW 27 Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi

    BekasiUpdate.id - Keberadaan anggota legislatif menjadi kesempatan baik bagi masyarakat menyampaikan aspirasi pembangunan agar terlaksana dengan baik.


    Hal ini mengemuka dari kegiatan jaring aspirasi I Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN Abdul Muin Hafied di RW 27 Kel. Pejuang, Bekasi Timur pada Minggu (28/1).


    Ketua RW 027 Kel. Pejuang  H. Jafar mengatakan dirinya menyambut baik atas jaring aspirasi yang dilaksanakan di lingkungannya. Hal ini menjadi kesempatan, untuk dirinya bersama pengurus RT dan RW menyampaikan aspirasi pembangunan kepada Bang Muin, sapaan akrab Abdul Muin Hafied.


    "Selama ini Musrembang yang dilaksanakan ditingkat kelurahan dan kecamatan tidak pernah ada yang terealisasi. Tapi dibantu Bang Muin dengan kewenangannya sebagai anggota legislatif jadi mudah," ucap Bang Muin.




    Salah seorang warga lain, senada juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bang Muin atas kerja keras dalam merealisasikan usulan pembangunan di tengah masyarakat.


    "Terima kasih saya ucapkan kepada Bang Muin sudah memberikan kerja nyata sebagai anggota legislatif selama 3 periode," tandas seorang warga itu.


    Bang Muin mengatakan, semua kinerja yang dilakukannya merupakan bentuk komitmen dalam bersinergi memberikan terbaik untuk masyarakat. "Terpenting kita harus sinergi dan punya komitmen agar sama-sama berjuang untuk kemajuan Kota Bekasi khususnya Kel. Pejuang," papar Bang Muin yang juga Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi.


    Ia berharap agar seluruh masyarakat selalu bergandengan tangan jelang pemilu 14 Februari  2024. "Caleg banyak tapi yang sudah terbukti dan punya komitmen tinggi untuk warga bisa bapak/ibu lihat," seloroh Bang Muin.


    editor: ihq

    #pemiludamai #kpumelayani #anggotadprd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini