• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bang Muin Maksimal Perjuangkan Aspirasi Warga

    bekasiupdate.id
    27 Januari 2024, 21:34 WIB Last Updated 2024-01-29T14:44:52Z

    Antusias Warga Hadiri Jaring Aspirasi Bang Muin, Jaring Aspirasi 1 Tahun Anggaran 2024

    BekasiUpdate.id  - Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN Abdul Muin Hafied menggelar jaring aspirasi I Tahun Anggaran 2024 di RW 11 Kel. Pejuang Kecamatan Medan Satria pada Sabtu (27/1).


    Acara itu cukup meriah, karena menjadi ajang para warga menyampaikan aspirasi pembangunan dan tidak sedikit menyampaikan apresiasi atas perjuangan Bang Muin, sarapan akrab Abdul Muin Hafied terlibat aktif membantu usulan pembangunan di tengah masyarakat. 


    Dalam reses itu, turut dihadiri seperti kader posyandu, kader PKK, tokoh masyarakat, pengurus RW, pengurus  RT dan masyarakat di RW 08, RW 011, RW 012 RW 13 dan RW 015 Kelurahan Pejuang.


    "Tiga periode menjadi anggota dewan, bang Muin betul-betul kerja nyata bukan retorika. Usulan infrastuktur seperti jalan, drainase, pembangunan kantor RW dll semua dikerjakan dengan baik," ucap salah salah warga dalam sesi tanya jawab.


    Pertanyaan yang banyak muncul adalah terkait minimnya biaya operasional RW, RT, Posyandu, PKK dan Marbot yang belum merata.


    "Terima kasih kehadiran bapak/ibu. Ini menjadi energi saya untuk terus berjuang maksimal untuk semua. Dan pertanyaan tadi, kita selesaikan ditingkat Pemerintah Kota Bekasi," ucap Bang Muin.


    Editor; ihq

    #jaringaspirasi #bekasi #kotabekasi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini