• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hujan Deras, Gudang Logistik KPU Kota Bekasi Tergenang Air

    bekasiupdate.id
    09 Januari 2024, 22:48 WIB Last Updated 2024-01-10T07:58:19Z

    Petugas membersihkan genangan banjir di gudang logistik KPU Kota Bekasi, Bekasi Utara. Foto: Yudha


    BekasiUpdate.id - Hujan deras mengguyur  Kota Bekasi pada Selasa (9/1) malam membuat sejumlah wilayah tergenang banjir. Diantaranya yang terkena dampak yakni gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi yang berada di Alexindo, Harapan Jaya Bekasi Utara.


    Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa mengatakan genangan air yang ada dilokasi tersebut tejadi dalam kurun waktu 60 menit. Namun selama hal itu terjadi, pihaknya sudah melakukan antisipasi dengan menaikan kotak suara serta kertas suara ke atas kayu pallet.


    "Kami juga mengantisipasi, khawatir ada luapan air dan lain sebagainya. Dan seluruh logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah aman semuanya, tidak ada yang rusak dan basah,"kata Ali Syaifa saat ditemui media di gudang logistik.


    Lebih lanjut, Ali menyatakan bahwa sumber air yang menggenangi gudang logistik tersebut berasal dari saluran air yang diduga tidak mengalir lancar.


    "Sumber air yang kami ketahui bukan dari kebocoran atap, melainkan sumber air dari saluran air yang mungkin tidak lancar sehingga naik ke atas," ucapnya.


    Lebih lanjut, Ali pun mengatakan untuk gudang logistik yang berada diwilayah Padurenan terlihat aman dan tidak ada genangan air.


    "Gudang diwilayah Padurenan situasi dan kondisinya sangan aman dan kami sudah mengecek. Kami pun sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk penanganan hal tersebut," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini