• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kerja Nyata, Bang Muin Berikan Ambulance dan Proyek Pembagunan di Masyarakat

    bekasiupdate.id
    30 Januari 2024, 21:02 WIB Last Updated 2024-01-31T09:57:02Z

    Bang Muin Gelar Jaring Aspirasi di RW 012 Kel. Kalibaru, Medan Satria Kota Bekasi 


    BekasiUpdate.id - Aspirasi pokok pikiran anggota legislatif Kota Bekasi Abdul Muin Hafid tak main - main, diberikan kepada konstituen dalam bentuk komitmen meningkatkan pembangunan yang memadai.  Pokok pikiran itu diberikan melalui alokasi dana aspirasi dirinya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi untuk pembangunan di tengah masyarakat.


    Aspirasi itu diberikan kepada Bang Muin, sapaan akrab Abdul Muin Hafied kepada RW 012 Kel. Kalibaru Kecamatan Medan Satria berupa perbaikan jalan, peningkatan paving blok, renovasi kantor RW dan pemberian 1 unit mobil ambulance.


    "Ini pak Muin perhatiannya cukup tinggi jadi anggota dewan. Memberikan aspirasi kepada lingkungan kita, banyak sekali. Meskipun pemilu 2019 pak Muin tidak ada suara signifikan disini, tapi kontribusinya luar biasa," ucap Ketua RW 012 Kel. Kalibaru, Kec. Medan Satria Nur Zaenuddin dalam jaring aspirasi tahun Anggaran 2024, Selasa (30/1).




    Kontribusinya itu diberikan, tidak lain karena komitmen Bang Muin menjangkau konstituen di daerah pemilihannya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. "Tiga periode menjadi anggota legislatif, pengabdian Bang Muin tidak diragukan. Jadi bukan kerja retorika tapi kerja nyata untuk warga," pungkas Nur Zaenuddin.


    Bang Muin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan warga khususnya di RW 012 yang sudah ikut mengawal usulan yang disampaikan kepada dirinya dan dibawa ke Pemerintah Kota Bekasi. "Saya hanya abdi masyarakat dan membantu semampu saya untuk ikut kontribusi pembangunan disini," jelas Bang Muin yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi.


    Bang Muin juga mengajak untuk semua masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam pemilu 2024. Ia juga mengingatkan agar semua pihak tidak golput dalam ikut mendukung proses pembangunan ke depan lebih baik lagi.


    "Nanti gunakan hak pilih dengan hati-hati dan jangan salah pilih ya," seloroh Bang Muin seraya disambut tawa peserta jaring aspirasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini