• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komitmen Bang Muin Perjuangkan Aspirasi Warga Dapat Pujian

    bekasiupdate.id
    29 Januari 2024, 08:31 WIB Last Updated 2024-02-01T01:40:10Z
    Suasana Jaring Aspirasi Masyarakat di RW 18 Harapan Indah, Medan Satria


    BekasiUpdate.id - Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Muin Hafied fraksi PAN kembali menyambangi konstituennya di RW 18 Harapan Indah, Kel. Medan Satria Kec. Medan Satria pada Minggu (28/1) malam. Kehadirannya itu untuk menyerap aspirasi warga dalam hal pembangunan yang ada di tengah masyarakat.


    "Saya hadir kesini pertama, silaturahim. Kedua ingin mendengar aspirasi bapak/ibu semua. Kalau sudah mendengar tentunya harus direalisasikan ya," ucap Bang Muin, sapaan akrab Abdul Muin Hafid.


    Bang Muin sudah banyak memberikan pembangunan sarana infrastuktur ditengah masyarakat. Hal ini karena kerja sama yang baik untuk memajukan wilayah yang lebih baik. "Semangat kita untuk membantu warga. Saya sebagai abdi dari masyarakat memiliki tanggung jawab untuk kemajuan pembangunan disini yang lebih baik," ucap Bang Muin yang juga Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi disela-sela jaring aspirasi.


    Ia juga mengingatkan, kerja sama yang baik ini harus ditingkatkan untuk kemajuan pembangunan yang lebih baik lagi untuk masyarakat. "Ini semua karena komitmen kita bersama untuk berjuang bersama memajukan lingkungan kita. Saya harap di tahun politik ini, kita selalu kompak menjaga pemilu yang aman," ucap Bang Muin.


    Sementara itu, Ketua RW 018 Harapan Indah, Hanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bang Muin atas perjuangan mengawal aspirasi warga untuk pembangunan lingkungan. Menurutnya, Bang Muin sosok anggota legislatif yang memikirkan nasib warga dan selalu berjuang bersama warga.


    "Tiga periode menjadi anggota legislatif, Pak Muin kerja totalitas untuk warga. Terima kasih atas perjuangan aspirasi buat lingkungan kami pak Muin," tandas RW Hanan.


    Usulan program pembangunan yang terealisasi di RW 18 seputar infrastruktur hampir 80 persen dan pemberian bantuan 1 unit hibah ambulance. "Untuk penanganan banjir tadi, masih terus diperjuangkan lantaran   harus koordinasi dengan Kabupaten Bekasi dan pengembang HDP," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini