• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nicodemus Ingatkan Peran Legislatif Perjuangkan Aspirasi Warga

    bekasiupdate.id
    29 Januari 2024, 20:56 WIB Last Updated 2024-01-29T15:05:55Z

    Anggota DPRD Kota Bekasi Komisi 1 Fraksi PDIP Nicodemus Godjang Gelar Jaring Aspirasi


    BekasiUpdate.id - Anggota DPRD Komisi 1 Fraksi PDIP Nicodemus Godjang mengingatkan pentingnya keterlibatan anggota legislatif dalam membantu  menyelesaikan pembangunan di tengah masyarakat.


    Menurutnya, pembagian sembako yang kerap dilakukan oleh oknum calon legislatif di tahun politik justru mengajarkan kebodohan. 


    "Saya paling melawan politik sembako. Bukannya saya tidak mampu beli minyak goreng, beli sembako. Tapi itu pembodohan lima tahunan. Dan saya tidak mewariskan program pembodohan itu," jelas Nicodemus dalam Reses 1 di RW 19 Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Senin (29/1).


    Menurut Nicodemus, dirinya justru terbuka jika ada usulan pembangunan dari warga yang harus diselesaikan di tengah lingkungan warga. "Saya kasih contoh, kemarin di RW 02 Jakasetia ada pemukiman warga sebelahnya kawasan elit tapi jalannya masih rusak. Disini saya terbuka dan saya langsung bantu pembangunan di sana," selorohnya.


    Ia mengingatkan, proses usulan pembangunan infrastruktur dengan keterlibatan anggota legislatif sangat memudahkan sarana dan prasarana di tengah masyarakat.


    "Disini RT 07/19 kita kasih fasilitas olahraga. Dan ini perlu diingat saya tidak lagi melakukan kampanye kotor, karena anggota dewan ada hak penggunaan anggaran yang digunakan untuk bapak/ibu semua," ucap Nicodemus yang juga Ketua Badan Pembentukan Perda DPRD Kota Bekasi.


    editor: ihq

    #anggotadewan #kotabekasi #pemiludamai

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini