• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Poros Buruh Bekasi Raya Gelar Deklarasi Dukung Pasangan Anies - Muhaimin

    bekasiupdate.id
    06 Januari 2024, 15:44 WIB Last Updated 2024-01-06T15:54:56Z

        Foto: Deklarasi Dukungan Poros Buruh di Bekasi Raya Untuk Capres Anies


    BekasiUpdate.id - Ratusan buruh yang tergabung dalam Federasi Poros Buruh Bekasi Raya menggelar deklarasi untuk mendukung Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan -  Muhaimin Iskandar.


    Dukungan itu disampaikan langsung oleh Tokoh Buruh Bekasi, Zen Mutowali di Gedung Balai Rakyat Kayuringin Jaya Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu 6 Januari 2024.


    "Kami buruh bekasi raya mendeklarasi dukungan kepada Capres Cawapres Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN)  yang mengusung perubahan untuk Indonesia yang lebih baik," kata Zen.


    Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara yakin dengan adanya komitmen dukungan dari para buruh ini Anies Muhaimin bisa memenangkan Pilpres 2024. 


    "Saya merasa sangat yakin dengan digelarnya deklarasi hari ini dimana seluruh poros buruh akan mendukung Amin insyallah untuk rakyat kemenangan di kota bekasi 80 persen," ungkap Heri Koswara.


    Selain itu, Heri Koswara memastikan jika Anies Muhaimin menang dalam Pilpres 2024, perubahan untuk meningkatkan kesejahteraan buruh dapat semakin diwujudkan.


    "Kita ingin negeri kita ini berubah dan kita ingin kota yang kita cintai ini dan kabupaten ini berubah. Oleh karena itu, perubahan ini bisa terwujud insyallah jika pasangan nomor 1 Anies dan Cak Imin akan menang secara mutlak," tutupnya.


    Turut hadir diantaranya, tim kemenangan kampanye daerah Kabupaten Bekasi Uryan Riana yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PKS.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini