• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Bekasi Selatan Sambangi Kelurahan Kayuringin Jaya

    bekasiupdate.id
    16 Januari 2024, 14:26 WIB Last Updated 2024-01-16T09:48:26Z

    Kapolsek Bekasi Selatan menggelar dialog bersama unsur elemen masyarakat di Kayuringin Jaya. Foto: Agus 

    BekasiUpdate.id - Jalin sinergitas dengan pemerintah tingkat Kelurahan, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Ruswaji SH, MH, MM. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayuringin Jaya Aiptu Triyugo Amrih  Dumadi melaksanakan kegiatan sambang ke kelurahan Kayuringin Jaya,  Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (16/1). 

    Kedatangan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Ruswadi disambut hangat Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar dan Sekretaris Kelurahan Iwan Setiawan.

    Dalam pertemuan itu, kapolsek berdialog terkait permasalahan keamanan lingkungan maupun kegiatan diwilayahnya. 

    "Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kayuringin Jaya, dengan koordinasi dan komunikasi secara baik, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah Bekasi Selatan khususnya Kayuringin," papar Kapolsek.


    Dalam pertemuan itu, menjadi ajang perkenalan antara Kapolsek Bekasi Selatan dengan para tokoh masyarakat Kayuringin Jaya. Selain itu, dilakukan juga pertukaran informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban lingkungan wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya, termasuk situasi keamanan jelang pemilu termasuk antisipasi TPS apabila terjadi hujan. 

    "Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kayuringin Jaya, dengan koordinasi dan komunikasi secara baik, diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah Bekasi Selatan khususnya Kayuringin," papar Kapolsek.

    Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh kepolisian untuk menjaga kamtibmas diwilayahnya.

    “Kami akan selalu bersinergi dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Lurah Ricky.

    Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh masyarakat. Dengan harapan dapat meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bekasi selatan.

    Sementara Ketua FKRW Kelurahan Kayuringin Jaya, Yoyo Sutaryo turut hadir dalam pertemuan itu mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kehadiran aparat kepolisian dari Polsek Bekasi Selatan untuk meningkatkan sinergitas dengan jajaran pengurus RW dan RT di Kayuringin Jaya.

    "Kita sama-sama komitmen memiliki semangat untuk menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif," ujarnya.

    Dalam pertemuan itu, Kapolsek Kompol Untung Ruswaji didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Yugo ambil Dumadi. Dan turut hadir perwakilan dalam elemen masyarakat di Kayuringin Jaya seperti  Ketua DMI Kayuringin Jaya Arifin Harahap, Ketua LPM Isdiyanto, Ketua FKRW Yoyo Sutaryo, Ketua Majelis Umat Beragama (MUB) Chairuddin dan jajaran dan Ketua BKM Teguh dan jajarannya.


    Editor: ishaq


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini