• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Doa Bersama Untuk Kemenangan Prabowo - Gibran Sekali Putaran Menggema di Kota Bekasi

    bekasiupdate.id
    10 Februari 2024, 17:39 WIB Last Updated 2024-02-11T00:46:34Z



    BekasiUpdate.id - Penyelanggaraan pemilu 2024 tinggal hitungan hari. Semua pihak diminta tetap solid mendukung dan mengawal pelaksanaan pencoblosan dan penghitungan suara untuk  pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dengan maksimal.


    Salah satu kegiatannya di Kota Bekasi yakni 'Doa Bersama Ulama dan Abdul Harris Bobihoe Untuk Kemenangan Prabowo - Gibran Sekali Putaran di Graha Hartika, Margajaya, Bekasi Selatan pada Sabtu (10/2) sore.


    Terlihat sejumlah para ulama, tokoh masyarakat dan simpatisan pendukung Prabowo-Gibran memadati aula gedung tersebut. Seperti Sekjen Partai Gerindra Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe, Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Puspayani, Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ahmad Ushtuchri, Pimpinan Pondok Pesantren Annur Bekasi Utara KH. Mumtaz Mukhtar, Ketua Forum Pemberdayaan Pesantren dan Umat Kota Bekasi Ustad Eri Mutawalli, KH. Sofyan Junaidi Noor (Guru Tetap Kanzus Shalawat) Kota Bekasi,  Ketua Darul Hasyimi Kota Bekasi KH. Nanang Khairudin dan Sekretaris Jatman Kota Bekasi Ustad Heri Rahman.


    Dalam sambutannya Abdul Harris Bobihoe mengapresiasi semangat kehadiran para tamu undangan untuk mensukseskan Prabowo - Gibran di pemilu 14 Februari mendatang. "Ini kekuatan kita bersama untuk ikut berjuang memenangkan Prabowo - Gibran agar masuk sekali putaran. Saya ajak kita semua solid dan bergandengan tangan," ucap Harris Bobihoe yang juga Anggota DPRD Jawa Barat.


    Dalam kesempatan itu juga dibaca deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan Prabowo - Gibran di pemilu 2024 yang dibacakan oleh KH. Ahmad Mursidi, Pimpinan Ponpes Assyogiri Kota Bekasi.


    Abdul Harris juga menekankan memasuki masa tenang kampanye semua pihak tetap mengikuti aturan agar menghadirkan pemilu yang santun dan riang gembira. "Ayo sama-sama semua menciptakan pemilu yang damai dan jangan sampai lengah untuk kemenangan Prabowo - Gibran Sekali putaran," pungkas Abdul Harris Bobihoe.


    Sementara itu Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ahmad Ushtuchri, mengajak para tamu undangan untuk maksimal memperjuangkan pasangan Prabowo - Gibran menang di Pilpres 2024.


    "Kita dorong seluruh kader, simpatisan dan masyarakat ayo kawal kemenangan Prabowo - Gibran sekali putaran. Insya Allah menang," pungkas Ushtuchri yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi.


    Penulis: Jaenuddin Ishaq

    #prabowogibran #kpumelayani

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini