• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Muhammadiyah Kota Bekasi Dukung Anies - Muhaimin di Pilpres 2024

    bekasiupdate.id
    08 Februari 2024, 12:53 WIB Last Updated 2024-02-09T06:27:24Z

    Deklarasi dukungan dari warga Muhammadiyah Kota Bekasi Untuk Anies - Muhaimin di Pilpres 2024. (Foto Bang PEDE) 

    BekasiUpdate.id - Waktu pencoblosan Pemilu 2024  tinggal menghitung hari. Dukungan dari sejumlah relawan untuk mendukung pasangan Capres & Wacapres dengan nomor urut 1 yaitu Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar (AMIN) terus berdatangan.


    Kali ini dukungan hadir dua elemen diantaranya Muhammadiyah dan simpatisan Muhamadiyah Kota Bekasi.

    Acara deklarasi itu diselenggarakan di Graha Hartika Wulan Sari, Margajaya, Bekasi Selatan pada Kamis (8/2).

    Kepada awak media, H.Ahmad Sugandi selaku Ketua Korda Kota Bekasi Penyelenggara Deklarasi mengatakan rangkaian acara hari ini adalah deklarasi memberi dukungan dan doa pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin ke kursi Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029.

    “Alhamdulillah peserta deklarasi yang hadir berjumlah 125 orang, kita akan hadir di acara kampanye Anies Baswedan dan Gus Muhaimin yang diseleggarakan di JIS Jakarta nanti pada tanggal 10 Februari 2024,” jelasnya.

    “Mudah-mudahan kita semua tetap Istiqomah, karena kita semua modal dari kantong sendiri, tidak ada titipan satu rupiahpun, ini juga satu bentuk andil kami. Karena kita ingin punya pemimpin yang adil dan amanah di Indonesia ini. Mohon doanya agar AMIN ini menjadi yang terbaik dan amanah, harapan kedepannya di Kota Bekasi. Pasangan AMIN menang mutlak sehingga menjadi kelengkapan sehingga AMIN menang se-Indonesia,” pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini