• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BARAK TRI AK-145, Deklarasi Tri Adhianto Maju di Pilkada 2024 Kota Bekasi

    bekasiupdate.id
    29 Maret 2024, 19:19 WIB Last Updated 2024-03-29T12:31:00Z

     



    BekasiUpdate.id - Puluhan simpatisan yang tergabung dalam Barisan Rakyat Tri Adhianto Kompak 145 RW se dapil satu, empat & Lima Kota Bekasi (BARAK TRI AK-145) mendeklarasikan Tri Adhianto sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi Tahun 2024 - 2029 mendatang.


    Dengan, puluhan simpatisan yang tergabung terdiri dari inisiasi forum RW Bekasi Selatan.


    El Comandante BARAK 145 Nuryadi Darmawan mengatakan, BARAK TRI AK-145 ini diambil dari sejarah, dimana sosok Tri Adhianto merupakan semangat bagi anak dirinya. 


    "Dimana Barak AK-145 ini adalah nomor anak saya, ini tidak sengaja antara konsolidasi saya dengan istri saya. Saat itu, anak saya bertemu dengan Ibu Tri Adhianto (Wiwiek Hargono) dan Pak Tri Adhianto, dimana pertemuan kami itu sejarah," ucap dia kepada awak media disekitaran Rumah Makan di Bekasi Selatan, Jumat (29/03/2024).


    Saat itu, kata Nuryadi anaknya bertemu dengan Bu Wiwiek 

    dan Bu Tri menyemangati sang anak yang tengah patah semangat di salah satu makam Kramat salah satu proklamator,  untuk mendoakan dari semangat yang telah patah.


    "Akhirnya melalui doa tersebut, anak saya sudah menjadi salah satu taruna akademi militer. Jadi saya janji dengan Pak Tri itu mau Pak Tri kasih apa atau apa, saya engga nuntut apa apa. Saya bersama RW RW yang masih setia dengan Kota Bekasi yang masih dicinta, insyallah kita deklarasikan kembalinya Pak Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi kembali," jelasnya


    Sementara, Tri Adhianto selaku Bakal Calon Wali Kota Bekasi Tahun 2024 - 2029 menyatakan, menyambut baik atas dikukuhkan deklarasi BARAK TRI AK-145.


    "Suatu kehormatan bagi saya dari para tokoh dan warga sekitar yang telah mendorong saya maju sebagai Wali Kota Bekasi," jelas dia secara terpisah.


    Tri menyebut, beberapa program untuk menjadi Kepala Daerah sudah pihaknya gagaskan, seperti gagasan untuk memajukan Kota Bekasi dari sisi infrastruktur maupun Inovasi dan Kreatifitas sebagai modal pembangunan daerah.


    "Kita sudah dapat lihat dari beberapa perkembangan Kota Bekasi yang sudah terlihat. Oleh sebab itu, baik perkembangan infrastruktur dan program-program lainnya sudah saya coba gagaskan, sebagai modal bagi saya untuk melaju sebagai Kepala Daerah. Terimakasih kepada simpatisan yang telah mendukung, mari kita wujudkan untuk Bekasi yang lebih baik dikemudian hari," pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini