• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Herkos Pimpin Kembali AFK Kota Bekasi. Targetkan Pembangunan Gedung Futsal

    bekasiupdate.id
    30 Maret 2024, 19:01 WIB Last Updated 2024-03-31T04:08:24Z

    Simbolis penyerahan bendera pataka AFK dari Ketua AFK Jabar ke Ketua AFK Kota Bekasi. (Foto: IST).


    BekasiUpdate.id - Pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi, periode 2023 – 2027 dilantik. Heri Koswara kembali nakhodai AFK dan bertekad untuk lebih memajukan futsal di Kota Bekasi.


    “Karna kita melihat, futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara usai pelantikan, Sabtu (30/3).

    Selanjutnya, Herkos panggilan akrab Heri Koswara, juga menekankan dirinya ingin merealisasikan pembangunan Gedung Futsal di Kota Bekasi, di mana rencana pembangunan sebelumnya sempat terhambat.

    “Insya Allah, tahun ini atau tahun depan, saya akan merealisasikan gedung futsal yang tahun kemarin terhambat. Mudah-mudahan, di bulan Ramadan ini semua doa-doa dan harapan kita bisa diijabah oleh Allah SWT,”ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat, Herman menyampaikan selamat dan terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kota Bekasi yang dinilai telah menjalankan AFK dengan baik.

    “Saya apresiasi dan berterima kasih kepada AFK Bekasi yang telah berhasil menjalankan AFK, di mana saya sudah dua kali melantik kepengurusan AFK di Bekasi. Semoga, AFK dan PSSI bisa senantiasa beriringan dan berdampingan dalam memajukan dunia olahraga di Jawa Barat dan Kota Bekasi,” ucapnya.

    Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Bara, jajaran pengurus KONI Kota Bekasi, Ketua PSSI Kota Bekasi dan perwakilan Klub Futsal se-Kota Bekasi. (RAN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini