• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Moment Ramadhan, KSP Koppas Kranggan Berbagi ke 150 Yatim dan Dhuafa

    bekasiupdate.id
    06 April 2024, 07:35 WIB Last Updated 2024-04-06T05:43:13Z

     

    Anim Imamuddin Simbolis Serahkan Bingkisan Lebaran


    BekasiUpdate.id - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Koppas Kranggan, Kota Bekasi pada Jumat (5/4) kembali menyalurkan bingkisan lebaran kepada 150 yatim dan dhuafa dalam moment buka bersama. Kegiatan itu menjadi kesempatan istimewa, bagi warga sekitar karena merasakan manfaat langsung keberadaan Koppas Kranggan yang terus peduli terhadap sesama.


    Ketua Umum KSP Koppas Kranggan, Anim Imamuddin mengatakan moment berbagi itu merupakan salah satu wujud syukur koperasinya ada capaian-capaian yang sudah diterimanya bersama tim selama ini.


    "Ini bagian kecil, bentuk perhatian kami ke bapak-ibu. Kami harap bapak-ibu juga merasakan manfaat langsung atas keberadaan Koppas Kranggan. Dan kita terus bergerak menuju perubahan agar kita terus maju," ucap Anim.




    Menurut Anim, tidak ada yang berharga tanpa peduli dengan orang lain. Karena semua makhluk hidup bergotong royong saling membantu dengan sesama. "Saya harap bapak-ibu merayakan lebaran dengan suka cita dengan tambahan bingkisan yang kita berikan. Semoga sehat lahir batin," ujar Anim yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi.


    Dalam moment itu, anak yatim dan dhuafa merasakan senang mendapatkan bantuan bingkisan lebaran dari KSP Koppas Kranggan. "Senang dong, Alhamdulillah. Terima kasih Koppas Kranggan, terima Pak Anim pak dewan kita," seloroh Mulyati (52) salah seorang penerima bingkisan lebaran itu.


    Dalam kesempatan itu, turut dihadiri seluruh pimpinan dan karyawan KSP Koppas Kranggan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini