• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Semangat Ramadhan, TMP Kota Bekasi Bagian Takjil Gratis

    bekasiupdate.id
    06 April 2024, 19:58 WIB Last Updated 2024-04-07T07:54:51Z

    Foto bersama jajaran pengurus TMP Kota Bekasi dalam Moment Berbagi Takjil Gratis.


    BekasiUpdate.id - Taruna Merah Putih (TMP) melakukan kegiatan sosial membagikan 1.250  takjil di 12 kecamatan di Kota Bekasi, Sabtu (6/4).


    Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih Kota Bekasi, Jimmy Reinold menyampaikan, pembagian 1.250 paket takjil di 12  Kecamatan Kota Bekasi ini merupakan rasa kepedulian partai PDI-Perjuangan kepada masyarakat Kota Bekasi.


    “Saya kira di bulan yang suci ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama khususnya pasca Pemilu 2024 kepada masyarakat Kota Bekasi, dengan membagikan paket takjil gratis untuk masyarakat,” ungkap Jimmy Nainggolan, calon kuat Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi selanjutnya.


    Masih menurut Jimmy, para pemuda dan pemudi juga harus sering turun ke bawah sehingga tahu permasalahan dan apa yang diinginkan rakyat.


    “PDI Perjuangan selalu hadir di kehidupan keseharian masyarakat,” ujarnya.


    Pembagian takjil sebanyak 1.250 paket tersebut merupakan hasil gotong royong dari sejumlah kader TMP dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kora Bekasi Tri Adhianto yang bertujuan untuk mewujudkan kemandirian dalam berorganisasi.


    “Di samping sebagai bentuk kebersamaan dan didefinisikan dalam satu Gerakan, satu suara sebagai kader pelopor. Kegiatan sosial kami ini juga hasil gotong royong kader Taruna Merah Putih Kota Bekasi dan didukung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Mas Tri Adhianto. Mudah-mudahan langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi," lanjutnya.


    Hal yang sama disampaikan Ketua PAC Taruna Merah Putih Kecamatan Bekasi Selatan, Moses Mardi Abraham 


    “Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebaikan dan mempererat tali silahturahmi antar pengurus kader pelopor selama bulan Ramadhan 2024 sekaligus menyampaikan pesan penting kepada warga Kota Bekasi, bahwa partai PDI-Perjuangan yang dipimpin Pak Tri Adhianto selalu hadir untuk warga kota Bekasi,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini