• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Asrama Haji Bekasi Siap Sambut Calhaj

    bekasiupdate.id
    08 Mei 2024, 15:36 WIB Last Updated 2024-05-08T11:38:03Z




    BEKASI, BekasiUpdate.id - Asrama Haji Embarkasi  Bekasi melakukan peningkatan fasilitas untuk menyambut kedatangan calon jamaah haji pada 11 Mei mendatang.


    Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Fitsa Baharuddin, mengatakan pihaknya melakukan beberapa penambahan fasilitas mulai dari tempat tidur, WC, alat kesehatan dan olahraga yang diperuntukkan untuk lansia.


    “Tahun ini juga kita tidak lagi menggunakan tempat tidur tingkat, semuanya menggunakan spring bed, jadi itu juga peningkatan fasilitas kita. Kemudian juga kita menyiapkan ada WC tambahan. Ya semua fasilitas diperbaharui, kita maintenance seperti itu,” jelasnya pada Rabu (8/5).


    Fietsa melanjutkan, selain itu untuk pemberangkatan jamaah haji tahun ini, pihaknya akan menggunakan dua aula sekaligus untuk mempercepat pelayanan.


    “Kemudian juga karena adanya sistem one stop service tadi, yang tahun lalu kita menggunakan 1 aula, sekarang kita menggunakan 2 aula. Untuk mempermudah proses saja sebenarnya,” jelas dia.


    Ia berharap, jamaah haji yang datang ke Asrama Bekasi bisa beristirahat dengan nyaman. Diimbau calon jamaah haji juga mengurangi aktivitas fisik yang berat supaya kesehatan dapat terjaga saat menjalani ibadah di tanah suci.


    “Karena memang ini ibadah fisik, kita himbau jamaah mengurang aktivitas sebelum berangkat sehingga kesiapan mereka untuk melakukan ibadah di tanah suci bisa lebih baik,” tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini