• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Pelayanan, BPRS Syariah Patriot Buka Kantor Kas di Plaza Pemkot Bekasi

    bekasiupdate.id
    21 Mei 2024, 09:26 WIB Last Updated 2024-05-22T02:57:53Z

    Simbolis Dirut BPRS Syariah Patriot Fasihul Islam Serahkan Potongan Nasi Tumpeng ke PJ. Gani 


    BEKASI SELATAN, BekasiUpdate.id - Peresmian kantor Kas Baru BPRS Syariah Patriot Kota Bekasi yang baru saja rampung di renovasi bertempat dilingkungan Kantor Wali Kota Bekasi telah diresmikan oleh Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad pada Selasa (21/5).


    Keberadaan Kantor Kas di area lingkungan Plaza Pemkot Bekasi ini berupaya untuk meningkatkan nasabah dalam memberikan pelayanan yang lebih dekat dan cepat. Serta memberikan kenyamanan yang baik untuk para nasabah yang berkunjung ke kantor kas di area lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi.


    Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melihat bahwa Kantor Kas yang baru ini sudah sangat memenuhi standar Bank Nasional, kantor kas yang nyaman, pelayanan ramah ini tentu akan membuat nasabah semakin terlayani dengan baik dan efisien tentunya.


    “Sekarang Bank Syariah Patriot sudah sangat pede tentunya ya, kantor Kasnya saja sudah sangat bagus, Front Officenya juga ramah ramah. Saya berharap pelayanan yang diberikan tentunya pasti terbaik, sehingga nanti akan banyak nasabah-nasabah baru yang berkunjung tentunya,” tandas Gani.


    Dengan telah diselesaikannya pelaksanaan renovasi ini, Gani berharap kepada segenap jajaran kantor kas di lingkungan Kantor Wali Kota ini untuk dapat mampu memberikan peningkatan pelayanan kepada nasabah yang sebagian besar merupakan pegawai pada Pemerintah Kota Bekasi.


    Anggota Dewan Pengawas BPRS Patriot Bekasi KH. Muhammad Aiz (sarung) hadir menyaksikan peresmian Kantor Kas di Plaza Pemkot Bekasi


    Sementara itu, ditempat yang sama Dirut BPRS Syariah Patriot Fasihul Islam berharap keberadaan kantor kas ini dapat meningkatkan kemudahan nasabah untuk pembiayaan atau mendapatkan informasi yang lebih dekat.


    "Lokasinya sangat mudah dijangkau khususnya untuk pegawai Pemkot Bekasi. Peningkatan produk bisnis juga kita kembangkan agar menjadi pilihan tepat mengenai perbankan," papar Fasihul.


    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota Dewan Pengawas BPRS Patriot Bekasi KH. Muhammad Aiz.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini