• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puncak HUT Perumda Tirta Patriot ke 18: Tabur Hadiah, Pelanggan Puas

    bekasiupdate.id
    30 Juni 2024, 14:36 WIB Last Updated 2024-06-30T10:41:20Z


    BEKASI UTARA, BekasiUpdate.id - Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan penyediaan air bersih, Perumda (Perusahaan Umum Daerah) Tirta Patriot menggelar Puncak Perayaan Gemilang HUT ke-18, di Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (30/6).


    Acara tersebut berlangsung meriah dengan adanya berbagai hiburan seperti Creative Fashion Show, Music Performance, hingga pengundian Door prize untuk seluruh tamu undangan yang hadir.


    Direktur Utama Perumda Tirta Patriot, Ali Imam Faryadi dalam sambutannya mengatakan persentase kepuasan jasa layanan penyediaan air bersih kepada masyarakat mencapai 85,7 persen pada Tahun 2023.


    “Alhamdulillah meningkat sekitar 55 persen dari Tahun 2022 yang hanya 26 persen. Artinya bahwa kami konsisten dan komitmen, bagaimana menciptakan sebuah doktrin terkait dengan fungsi dasar dan tujuan dasar di bentuk perusahaan yang namanya BUMD Air Minum,” ujar Ali.


    Ali menyatakan, penilaian tersebut berkat kerjasama apik seluruh pihak, baik dari unsur Pemerintah Daerah, DPRD, hingga seluruh jajaran direksi dalam membangun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota Bekasi Bekasi.


    “Saya atas nama Perumda Tirta Patriot mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena tanpa dukungan Pemkot ataupun DPRD, maka apalah artinya kami? Kerja-kerja kolaborasi ini menjadi penting, sangat penting untuk kita bisa menentukan langkah demi langkah untuk kita bisa maju ke depan,” pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini