• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buka Peluang Koalisi, Golkar Sambangi Kediaman Mas Tri

    bekasiupdate.id
    17 Juli 2024, 21:06 WIB Last Updated 2024-07-17T15:12:35Z


    BekasiUpdate.id - Fraksi Golkar Kota Bekasi melakukan konsolidasi dengan bertandang ke kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto yang baru saja mendapat tugas dari DPP PDI Perjuangan sebagai calon tunggal Wali Kota Bekasi, Rabu (17/7).


    “Ya kita konsolidasi. Satukan pikiran,” kata Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Faisal.


    Faisal menjelaskan bahwa peluang untuk membentuk koalisi antara PDI Perjuangan dan Golkar juga terbuka lebar pada Pilkada  Kota Bekasi Bekasi 2024 nanti.


    “Insya Allah. Doakan saja yang terbaik. Yang jelas koalisi PDI Perjuangan - Golkar punya sejarah panjang di  Kota Bekasi Bekasi. PDI Perjuangan dan Golkar memiliki tujuan, niat dan cita-cita yang sama,” pungkasnya.


    Senada dengan Faisal, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto juga mengakui adanya komunikasi yang intens dengan Golkar.


    “Komunikasi kami dengan Partai Golkar ini dapat dibilang amat intens. Kemungkinan untuk berkoalisi dengan Partai Golkar tersebut sangat besar,” terang Mas Tri sapaan akrabnya.


    Mas Tri juga memberi pujian kepada sosok Faisal yang juga digadang-gadang sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi.


    “Beliau (Faisal) sosok politisi muda yang memiliki jejak rekam yang bagus. Sosok yang memiliki gagasan cerdas dalam membangun  Kota Bekasi Bekasi ke depan,” tutur Mas Tri.


    Sebagai informasi, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan Anggota Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi Golkar DPRD  Kota Bekasi Bekasi serta perwakilan pengurus DPD Dan DPC kedua partai tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini