• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Demokrat - PDI Perjuangan Berkoalisi di Pilkada 2024

    bekasiupdate.id
    24 Juli 2024, 17:45 WIB Last Updated 2024-07-24T13:21:53Z



    BekasiUpdate.id - DPC Partai Demokrat Kota  Demokrat Resmi Berkoalisi dengan PDI Perjuangan secara resmi mengumumkan berkoalisi dengan DPC PDI Perjuangan di Pilkada 2024.


    Hal ini dikatakan Sekertaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Abdul Rozak dihadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto dan dihadiri masing-masing pengurus partai usai menyerahkan surat tugas di Kantor DPC Demokrat, Bekasi Timur, Rabu (24/7).


    Turut menyaksikan penyerahan simbolis surat tugas itu Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan yang juga Anggota DPRD Jawa Barat terpilih periode 2024-2029.


    "Hari ini secara resmi saya mengumumkan DPC Demokrat Kota Bekasi berkoalisi dengan PDI Perjuangan dan merekomendasikan Tri Adhianto menjadi calon Walikota Bekasi," tegas bang Jack sapaan akrabnya.


    Bang Jack menyebut, surat tugas calon Walikota Bekasi untuk Tri Adhianto sebenarnya sudah muncul tanggal 5 Juni 2024.


    Untuk langkah selanjutnya, untuk surat rekomendasi dari DPP Demokrat masih menunggu Tri Adhianto mencari pendamping Calon Wakil Walikota Bekasi.


    "Kita masih menunggu pendamping Tri Adhianto, abis itu baru kita keluarkan rekomendasi untuk pasangan calon untuk ikut berkompetisi di Pilkada 2024," tegas Bang Jack yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi.


    Sementara Tri Adhianto mengaku bersyukur dengan dukungan baru dari Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada 2024. "Ini menjadi semangat baru, semangat bersama untuk terus membangun Kota Bekasi lebih baik lagi," tegas Tri.


    Menurutnya, persoalan pembangunan di Kota Bekasi harus terus dilanjutkan baik penanganan infrastruktur, lingkungan, pendidikan, SDM dan layanan kesehatan. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini