• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mantap Melangkah di Pilkada, Tri Adhianto Dapat Dukungan dari PKB

    bekasiupdate.id
    26 Juli 2024, 15:41 WIB Last Updated 2024-07-26T14:56:56Z



    BekasiUpdate.id - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi mengeluarkan surat penetapan tahap 1 kepada Tri Adhianto Tjahyono sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.


    Diketahui bahwa sebelumnya DPC PKB tercatat ada delapan orang yang mengembalikan formulir, di antaranya Sudjatmiko (PKB), Sholihin (PPP), Mochtar Muhammad (PDIP) dan Tri Adhianto (PDIP).


    Kemudian, Nofel Saleh Hilabi (Golkar), Uu Saiful Mikdar (Sekdis Pendidikan),  Purnawirawan TNI Kemal Hendrayadi dan perwakilan GP Ansor Kota Bekasi.


    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bekasi Rizky Topananda, menjelaskan, bahwa dari hasil Musyawarah bersama menunjuk Tri Adhianto Tjahyono yang diberikan Surat Penetapan untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi.


    "Akhirnya DPP PKB menunjuk Tri Adhianto Tjahyono sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi," ungkap Rizky, kepada awak media, di Gedung Istanaku, Rawalumbu pada Jumat (26/7).


    Rizky memastikan, bahwa tidak ada nama-nama lainnya yang akan muncul yang akan diberikan Surat Penetapan dari partai PKB DPC Kota Bekasi.


    "Kita pastikan bahwa tidak ada Surat Penetapan lainnya yang kita berikan, hanya kepada pak Tri Adhianto Tjahyono," tegas dia.


    Rizky juga meminta kepada seluruh kader-kadernya untuk mendukung penuh dan tegak lurus memenangkan Tri Adhianto Tjahyono dalam Pilkada Kota Bekasi.


    Tidak hanya itu saja, Rizky menerangkan, kalau partai Gerindra Kota Bekasi juga masuk ke dalam koalisi pemenangan Tri Adhianto Tjahyono.


    "Saya yakin, semakin kita solid dan juga banyak dukungan, maka insyaallah pak Tri Adhianto Tjahyono dapat memenangkan Pilkada Kota Bekasi," tutup dia.


    Sementara Wakil Ketua Bapilu PDIP Kota Bekasi Anim Imamuddin mengucapkan terimakasih atas pemberian surat untuk Tri Adhianto menjadi Calon Walikota Bekasi. 


    "Masih banyak PR pendidikan gratis dan visi misi yang akan kita bangun bersama.Saya yakin dengan adanya koalisi Nasionalis Religius kehidupan beragama kedepan akan semakin rukun," kata Anim. 


    Tri Adhianto mengaku bersyukur atas kepercayaan DPC PKB memberikan surat dukungan kepada dirinya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi.


    "Ini amanah yang harus dipertanggung jawabkan untuk kemajuan warga Kota Bekasi," pungkas Tri.


    Dalam acara serah terima surat penetapan tahap 1 kepada Tri Adhianto dari Partai Kebangkitan Bangsa, hadir juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Tahapan  Bambang Sutopo, Sekertaris DPC Partai Gerindra, Anggota DPRD Kota Bekasi Puspayani, Fraksi Partai Gerindra Kota Bekasi dan Sekretaris DPC PDIP Ahmad Faisyal Hermawan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini