• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Moment Muharam, Kanzus Sholawat - Ponpes Annur - PC Muslimat NU Kota Bekasi Berikan Bingkisan 175 Yatim

    bekasiupdate.id
    28 Juli 2024, 13:06 WIB Last Updated 2024-07-28T12:03:58Z


    BekasiUpdate.id - Kanzus Sholawat Kota Bekasi bersama Pondok Pesantren Annur dan PC Muslimat NU menggelar santunan kepada 175 yatim dalam rangka mensyiarkan Muharam 1446 H.


    Kegiatan ini berlangsung di Rumah Kayu Kanzus Sholawat Kota Bekasi komplek Pondok Pesantren Annur, Perwira, Bekasi Utara pada Minggu (28/7) siang.


    Acara ini menjadi moment istimewa bagi anak yatim karena menerima bingkisan untuk kebutuhan sehari - hari. "Kita selalu hadir berbagi kepedulian kepada anak yatim. Karena mereka bagian dari kita yang harus diperhatikan," ucap Pengasuh Pondok Pesantren Annur Ustad Eri Mutawalli.


    Ustad Eri menjelaskan, kegiatan sosial ini diharapkan memberikan kebahagiaan kepada anak yatim bahwa sejatinya setiap manusia berhak bahagia atas dirinya sendiri.


    Santunan sosial di bulan Muharram ini, dirangkaikan dengan pengajian rutin bulanan Kanzus Sholawat seperti zikir, tahlil, pembacaan maulid dan kajian tasawuf oleh KH. Sofyan Junaedi Nur dan sambutan langsung disampaikan Ketua Kanzus Sholawat Kota Bekasi Ustad Ahmad Ushtuchri.


    Sementara Ahmad Ushtuchri menambahkan, melalui kegiatan santunan ini, diharapkan menambah spiritual terhadap sesama agar terus tumbuh memperhatikan nasib anak bangsa.


    "Ayo peduli terhadap sesama. Sisihkan harta untuk mereka yang lebih membutuhkan. Karena di harta kita hak ada mereka yang lebih membutuhkan," ucap Ushtuchri yang juga Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini