• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PKS Rekomendasikan Pasangan Heri Koswara - Sholihin, Maju Pilkada Kota Bekasi

    bekasiupdate.id
    23 Juli 2024, 15:42 WIB Last Updated 2024-07-23T09:59:04Z


    BekasiUpdate.id - PKS - PPP telah menentukan arah politik di Pilkada Kota Bekasi 2024.

    PKS akhirnya, menduetkan Heri Koswara-Sholihin sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

    “Alhamdulillah, Presiden PKS mengamanahkan saya mendampingi Heri Koswara untuk KOTA BEKASI MAJU. Heri Koswara sebagai Wali Kota, saya Wakil Wali Kota,” ucap Sholihin, Selasa (23/7).

    “MAJU SDMnya, MAJU ekonominya dan MAJU Pendidikan dan Infrastrukturnya. Semoga kami bisa membawa perubahan yang lebih baik membangun Kota Bekasi,” imbuhnya.

    Setelah mendapatkan rekomendasi, Sholihin mengaku akan melakukan konsolidasi internal untuk pemantapan koalisi. Dirinya juga mengatakan akan berkomunikasi dengan partai-partai lain untuk menjalin koalisi di Pilkada demi Kota Bekasi MAJU.

    “Kami akan melakukan komunikasi dengan partai-partai lain untuk mengajak bergabung serta berkoalisi dengan kami di Pilkada demi membangun Kota Bekasi MAJU,” pungkasnya.

    Terpisah Juru Bicara DPD PKS Kota Bekasi Adhika Dirgantara mengatakan, usai DPP PKS menetapkan pasangan Heri Koswara - Sholihin, DPD PKS Kota Bekasi juga telah dimandatkan untuk segera melakukan beberapa langkah-langkah politik melalui sosialisasi kepada masyarakat.

    "Tentu dengan semakin menguatnya pasangan calon ini kan kita dituntut untuk semakin turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan ini loh pasangan calon dari PKS yang insyaAllah akan didukung beberapa partai yang lain,” jelasnya.

    Sebelumnya diberitakan, DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerbitkan Surat Keputusan nomor 629.12.21.C/SKEP/DPP-PKS/2024 tentang Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Bekasi.

    Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada Selasa (23/7) di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini