• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPP PDIP Beri Tugas Tri Adhianto Bangun Konsolidasi di Pilkada Kota Bekasi 2024

    bekasiupdate.id
    16 Juli 2024, 12:01 WIB Last Updated 2024-07-16T08:24:17Z

     



    BekasiUpdate.id - Teka-teki siapa yang jadi bakal calon Walikota Bekasi dari PDI Perjuangan terjawab sudah. Surat itu sudah dikeluarkan DPP PDI Perjuangan tertanggal 6 Juli 2024 yang ditandatangani ketuanya, M Prananda Prabowo dan Hasto Kristianto sebagai Sekretaris Jenderal.


    Surat DPP PDI Perjuangan itu justru diberikan kepada mantan Walikota Bekasi Tri Adhianto. Dalam surat tersebut, Tri Adhianto ditunjuk sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari PDI Perjuangan pada Pilkada 2024 untuk melaksanakan instruksi sebagai berikut;


    1. Melaksanakan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, dan seluruh elemen PDI Perjuangan di Kota Bekasi dalam waktu 2 (dua) minggu setelah surat tugas ini diterbitkan.


    2. Menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhil menambah syarat pendaftaran pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di KPU Kota Bekasi, sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


    3. Bersama dengan DPD dan DPC PDI Perjuangan membuat pemetaan politik secara Nano Targeting untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kota Bekasi.




    Pelaksanaan penugasan dari DPP PDI Perjuangan ini sebagai salah satu syarat dikeluarkannya rekomendasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada Serentak Tahun 2024.


    Apabila bakal calon tidak dapat melaksanakan instruksi sebagaimana tersebut pada surat tugas ini, maka DPP PDI Perjuangan akan melakukan evaluasi dan akan mempertimbangkan ulang kembali penugasan yang telah dikeluarkan.


    Demikian surat tugas ini dibuat, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini