• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Deklarasi Pasangan Heri - Sholihin Maju Pilkada, Ini Janjinya

    bekasiupdate.id
    25 Agustus 2024, 12:35 WIB Last Updated 2024-08-25T11:40:26Z


    BekasiUpdate.id - Ribuan massa padati Alun-alun M. Hasibuan, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi untuk menghadiri acara deklarasi bakal calon wali Kota Bekasi dan bakal calon wakil wali Kota Bekasi Heri Koswara-Sholihin, Minggu (25/8) pagi.

     

    Selain dihadiri elemen masyarakat, turut hadir pimpinan dan anggota partai koalisi yakni PAN, Partai Hanura, PKS, PPP dan Partai Buruh.

     

    Sebelum Heri-Sholihin berorasi, acara telah lebih dahulu dibuka oleh pertunjukkan tari tradisional dan juga senam sehat. Kegiatan itu juga dikemas dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama berangkat umroh.

     

    “Saya sangat senang sekali gak menyangka dihadiri oleh sekian banyak kader dan simpatisan dari partai koalisi, para relawan, sungguh ini menjadi penyemangat buat daya untuk maju terus bagaimana bisa memperoleh Pilkada tahun 2024 ini,” kata Heri Koswara kepada wartawan.

     

    Dalam deklarasi yang digelar dua hari sebelum pendaftaran perdana Pilkada 2024, Heri juga menyampaikan sejumlah program yang akan dikerjakan pihaknya jika nantinya memenangkan Pilkada Kota Bekasi 2024.

     

    Dia menyebut, sederet program itu di buat tujuannya untuk mengembalikan kejayaan Kota Bekasi

     

    “Perjuangan yang pertama kali kami lakukan adalah terkait dengan lapangan pekerjaan, kemudian ke dua terkait dengan tata kelola pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi, nepotisme, ke tiga menghormati ibu, ke empat mengelola pendidikan dan kesehatan,” jelasnya.

     

    Adapun, Heri mengungkap bahwa ia dan Sholihin rencananya bakal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Bekasi yakni Rabu (28/8/2024).

     

    “Pendaftaran Insya Allah tanggal 28 (Agustus 2024), Rabu besok,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini