• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Faisal Mundur dari Pencalonan Pilkada Kota Bekasi. Ini Alasannya

    bekasiupdate.id
    05 Agustus 2024, 14:17 WIB Last Updated 2024-08-05T09:28:27Z


    BekasiUpdate.id - Salah satu kader dari Partai Golongan Karya (Golkar) Faisal, SE mengundurkan diri pada bursa menjadi calon kepala daerah di Kota Bekasi. Hingga saat ini, diketahui DPP Partai Golkar belum memutuskan rekomendasi kepada kadernya di wilayah Kota Bekasi.


    Saat memberikan keterangannya, Faisal menuturkan bahwa, dirinya sangat fatsun apa yang diperintahkan para senior di Partai Golkar. "Apalagi terhadap Fadh Arafiq yang selalu mendukung, mensupport saya pada pencalonan saya sebagai Kepala Daerah di Kota Bekasi," ucap politisi muda dari Pondok Gede itu, Senin (5/8).


    Ia mantap memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi dari Partai Golkar. Dan akan fokus, menjadi wakil rakyat periode ke dua.


    "Saya akan memfokuskan diri sebagai anggota DPRD pada periode kedua saya," tandasnya.


    Ia menegaskan, keputusan pengunduran dari bursa pilkada 2024 atas perintah Fadh Arafiq dan para senior di Partai Golkar yang mengatakan bahwa dirinya harus fokus terlebih dahulu membenahi dan membesarkan Golkar di Kota Bekasi.


    "Saya sudah sangat siap apapun yang diperintahkan DPP Golkar kepada saya. Dan saya memutuskan untuk tidak ikut berkompetisi pada Pilkada 27 november 2024," tegasnya.


    Maka dari itu, Faisal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh partisipan yang telah mendukung dan memberikan mensupport yang sangat besar kepada saya. "Mari bersama-sama kita membangun Kota Bekasi menjadi lebih baik pada periode selanjutnya," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini