• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Golkar Rekomendasi Tri - Novel di Pilkada Kota Bekasi

    bekasiupdate.id
    19 Agustus 2024, 16:44 WIB Last Updated 2024-08-19T12:13:53Z

    Nofel Saleh Hilabi (pegang dokumen) Bersama Sejumlah Pengurus DPD Kota Bekasi di Kantor DPP 


    BekasiUpdate.id - Partai Golkar resmi merekomendasikan pasangan Tri Adhianto dan Nofel Saleh Hilabi untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024, dalam surat bernomor Skep-107/DPP/GOLKAR/VIII/2024.


    Beredar, surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus, dan diserahkan kepada Nofel Saleh Hilabi di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada tanggal 8 Agustus 2024 lalu.


    Saat dihubungi via telepon seluler, Nofel menyambut baik rekomendasi tersebut. Ia mengatakan akan bertanggungjawab untuk memenangkan hati masyarakat Kota Bekasi.


    "Alhamdulillah, Allah memberikan hasil jawaban yang bagus yang mesti kita pertanggung jawabkan untuk bisa memenangkan hati rakyat dan juga bisa mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi khususnya," ujar Nofel, Senin (19/8).


    Nofel juga menuturkan bahwa dirinya dan Tri Adhianto yang merupakan sosok incumbent dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, bersyukur telah dipercaya oleh Partai Golkar, untuk maju bersama dalam Pikdada Kota Bekasi 2024.


    "Pak Tri dianggap (red-oleh partai Golkar) sebagai incumbent, yang mempunyai sepak terjang nyata untuk masyarakat, dan Alhamdulillah Pak Tri juga cukup berkomunikasi bagus dengan Partai Golkar," papar Nofel.


    Nofel menyatakan, sebagai wakil dari generasi milenial, telah membulatkan tekadnya untuk membangun Kota Bekasi yang lebih baik dan maju bersama Tri Adhianto.


    "Insyaallah saya mewakili milenial ya, generasi muda, bersama dengan pak Tri untuk mensejahterakan Kota Bekasi, yang lebih baik dan lebih maju lagi," tegasnya.


    Ia menjelaskan akan melakukan konsolidasi dengan partai-partai koalisi lainnya, sekaligus menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun Kota Bekasi.


    "Karena Kota Bekasi ini bukan punya satu golongan, tapi milik semua golongan, milik semua elemen masyarakat, sehingga kebersamaan itu penting," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini