• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kekuatan Baru, Hanura Siap Dukung Tri Adhianto di Pilkada 2024

    bekasiupdate.id
    09 Agustus 2024, 15:01 WIB Last Updated 2024-08-09T12:04:48Z



    BekasiUpdate.id - DPC Hanura Kota Bekasi akhirnya memberikan dukungan kepada Tri Adhianto sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi dalam Pilkada 2024 mendatang. 


    Pemberian surat tugas itu dilakukan disebuah perkantoran kawasan Kalimalang, Bekasi Selatan pada Jumat (9/8).


    Sekretaris Bapilu Hanura Kota Bekasi Iwan Supriyatna mengatakan sosok Tri Adhianto calon kuat pemimpin masa depan yang mampu membawa Kota Bekasi lebih keren.


    Iwan memastikan, DPP Hanura akan secara bulat mengikuti suara pengurus di daerah dalam menentukan sikap politik di pilkada 2024. "Setelah ini kami sampaikan ke DPD Jabar dan DPP yang akan mengeluarkan surat rekomendasi itu. Tapi kalau bicara suara dibawah seperti apa? Kami sampaikan, kami mengharapkan Pak Tri Adhianto menjadi walikota ke depan," papar Iwan.


    "Insya Allah DPP akan mendengar ke bawah (aspirasi pengurus daerah) kok," sambung Iwan.


    Hanura juga mendukung siapa pun, nantinya sosok yang akan mendampingi Tri Adhianto sebagai calon wakil kepala daerah.


    Sementara itu, Tri Adhianto mengaku bersyukur atas tambahan kekuatan dari partai politik non parlemen yakni Hanura yang menyatakan dukungan menghadapi Pilkada 2024. "Partai non parlemen juga sebelumnya ikut mendukung saya seperti PBB. Dan hari ini Hanura siap bersama-sama memenangkan pesta demokrasi," papar Tri.


    Terkait siapa yang akan  mendampinginya mendatang, menurut Tri dalam waktu dekat akan segera diumumkan. "Masih ada waktu. Semua punya kesempatan yang sama dalam hak politik," ucap Tri.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini