• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PSI Akhirnya Serahkan Surat Dukungan B1-KWK ke Bang Heri - Sholihin di Pilkada

    bekasiupdate.id
    28 Agustus 2024, 11:45 WIB Last Updated 2024-08-28T07:03:31Z




    BekasiUpdate.id - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi secara resmi menyerahkan Surat B1-KWK kepada Pasangan Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara dan H. Sholihin, Rabu (28/8).


    Terlihat hadir Ketua DPP PSI Kokok Herdhianto Dirgantoro, Jubir DPP PSI Sigit Widodo serta KSB pengurus DPD PSI Kota Bekasi.


    Dalam sambutannya, Kokok Herdhianto Dirgantoro menitip pesan kepada Paslon Herkos dan Sholihin untuk meningkatkan pelayanan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.


    Ditempat yang sama Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang istimewa karena kita bisa menyerahkan B1-KWK kepada Herkos dan Sholihin.


    "Hari ini sangat spesial karena sesuai arahan Bro Kaesang Pangarep bisa mendukung Heri Koswara dan H. Sholihin di Pilkada Kota Bekasi," ucap Sis Hera sapaan akrabnya yang juga anggota DPRD Kota Bekasi.


    Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara mengucapkan rasa syukur karena PSI mendukung dirinya dan H. Sholihin untuk maju menjadi Walikota Bekasi.


    "Perjalanan sama PSI ini cukup alot, pas injury time ini alhamdulillah bisa mendukung kami menjadi walikota Bekasi," tegas Herkos.


    Dirinya juga menyerahkan suara kaum milenial di Kota Bekasi kepada PSI, karena bagi Herkos, kalau Kaesang Pangarep turun, pasti menang.


    "Insyaallah saya serahkan suara kaum Milenial Kota Bekasi kepada PSI, kalau bro Kaesang turun, kita pasti menang," ucap Herkos.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini