• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TMP Kota Bekasi, Siap Kawal Perjuangan 'Ridho' di Pilkada

    bekasiupdate.id
    28 Agustus 2024, 15:28 WIB Last Updated 2024-08-28T22:33:21Z




    BekasiUpdate.id - Taruna Merah Putih siap memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tri Adhianto-Harris Bobihoe di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2024. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih Kota Bekasi Jimmy Reinold, Rabu (28/8).


    Jimmy juga mengatakan pasangan Tri Adhianto -Harris Bobihoe akan menang di Pilkada 2024. Dirinya optimis karena melihat visi misi KEREN yang digaungkan pasangan yang disingkat Ridho itu bisa membawa Kota Bekasi lebih baik lagi ke depan. 


    "Apalagi pasangan Ridho juga punya komitmen membangun sumber daya bagi kalangan muda untuk bisa menjadi pengusaha. Dan tentunya sebagai sayap partai PDI Perjuangan yang menaungi anak-anak millenial tentunya ini sangat sejalan dengan kami," kata Jimmy.


    Selain itu program-program milik 'Ridho' ini akan akan menyentuh kepentingan masyarakat sehingga bisa membuat Kota Bekasi bisa semakin maju.


    "Beberapa programnya misalnya akan membuka lapangan pekerjaan hingga adanya kenaikan upah. Dan keduanya, Mas Tri dan Bang Bobihoe juga akan mewakafkan dirinya untuk warga Kota Bekasi. Jadi kami semakin yakin masyarakat banyak yang akan memilih pasangan 'Ridho'," pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini