• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Transera Waterpark Dapat Predikat Wahana Air Terbaik

    bekasiupdate.id
    11 Agustus 2024, 17:56 WIB Last Updated 2024-08-13T14:59:05Z



    BekasiUpdate.id – Predikat sebagai wahana terbaik bagi Transera Waterpark semakin kokoh. Ini terbukti dengan dianugerahkannya predikat sebagai wahana air terbaik dari Pemerintah Kabupaten BekasiTra pada perhelatan Gebyar Wisata ekonomi Kreatif (GEBRAK) yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi di Districk 1 Meikarta, Cikarang Selatan, Minggu (11/8).


    Anugerah sebagai tempat wisata terbaik untuk Transera Waterpark diterima langsung oleh General Manager Transera Waterpark, Zaki Afifi.


    Dalam kesempatan bincang-bincang dengan wartawan Zaki mengatakan, sangat bersyukur Transera Waterpark dinobatkan sebagai tempat wisata air terbaik di Jawa Barat. Ini membuktikan bahwa tempat rekreasi air yang dikelolanya diakui oleh pemerintah daerah sebagai yang terbaik.


    “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dengan anugerah yang diberikan oleh pemerintah daerah. Ini sebuah bukti bahwa Transera Waterpark memang yang terbaik,” kata Zaki.


    Menurut Zaki dengan diperolehnya predikat terbaik ini, pihaknya akan terus menjaga dan melakukan upaya lebih baik lagi, guna memberikan kepuasan pengunjung yang memilih Transera Waterpark, sebagai tempat rekreasi air di wilayah Bekasi.


    Dikatakannya, Selama ini dalam pengelolaan wahana air Transera Waterpark, pihaknya selalu melakukan upaya perbaikan yang lebih baik, guna memberikan kepercayaan kepada masyarakat, bahwa Transera Waterpark merupakan tempat rekreasi air yang memang dapat memberikan kepuasan.


    Dengan luas 6,5 hektar, Transera Waterpark selain menyediakan wahana air, juga menyediakan beberapa wahana lain, seperti Kebun Binatang Mini, Bom-bom Car, Museum Islam dan VR. Ini disuguhkan untuk masyarakat agar mendapat pengalaman lain dalam berwisata di Transera Waterpark.


    Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan didampingi Kadis Pariwisata Iyan Priyatna saat membuka secara resmi Event Gebyar Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menekankan pentingnya event seperti ini una mendorong pengembangan sektor Pariwisata di Kabupaten Bekasi. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini