• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Transera Waterpark Luncurkan Wahana Terbaru; Leasure Pool Ducky Dunks

    bekasiupdate.id
    02 Agustus 2024, 14:44 WIB Last Updated 2024-08-02T10:49:28Z


    BekasiUpdate.id - Transera Waterpark Harapan Indah kembali memanjakan pengunjung dengan meluncurkan wahana bermain air terbaru, 'Leasure Pool Ducky Dunks'. Peresmian wahana ini menambah kelengkapan tempat wisata air terbesar di Kota Bekasi.


    General Manager Transera Waterpark, Zaki Afifi, mengatakan wahana baru ini menjadi ikon baru Transera Waterpark Harapan Indah. "Dengan wahana air terbaru ini, diharapkan dapat menambah daya tarik bagi pecinta renang," ujar Zaki saat meresmikan wahana tersebut, Jumat (2/8).




    Leasure Pool Ducky Dunks merupakan kolam renang dengan kedalaman 1,2 meter, yang dirancang khusus untuk menjadi sarana kegiatan ekstrakurikuler bagi pelajar SD hingga SMA.


    "Bagi sekolah yang akan melakukan penilaian terhadap siswanya di bidang renang, dapat menggunakan kolam ini sebagai lokasi untuk kegiatan tersebut," papar Zaki.


    Wahana ini sebelumnya merupakan wahana bermain perahu bebek dengan nama Ducky Dunks. Namun, melihat kebutuhan akan kolam renang untuk kegiatan ekstrakurikuler, manajemen Transera Waterpark memutuskan untuk mengubahnya menjadi kolam renang.


    "Ini karena ada tuntutan yang mesti kami penuhi, terutama kebutuhan sekolah dalam upaya melakukan kegiatan ekstrakurikuler," ungkap Zaki.


    Selain kolam renang, Transera Waterpark, dengan luas 6,5 hektar, menawarkan berbagai wahana menarik lainnya, seperti boom-boom car, kebun binatang mini, museum sejarah Islam, bioskop tiga dimensi, dan VR.


    Dengan penambahan wahana baru ini, Transera Waterpark semakin memantapkan posisinya sebagai pusat bermain air terbesar di wilayah Bekasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini