• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tri - Harris, Pasangan Pertama Mendaftar Pilkada ke KPU Kota Bekasi

    bekasiupdate.id
    28 Agustus 2024, 10:28 WIB Last Updated 2024-08-28T08:07:36Z

     



    BekasiUpdate.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi menerima pasangan perdana Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe sebagai kontestan Pilkada serentak 2024 November mendatang.


    "Dengan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diajukan dari gabungan Partai Politik pengusung Dr.Tri Adhianto Tjahyono dan Dr Abdul Haris Bobihoe melalui seluruh rangkaiannya telah berjalan baik, lancar dan sesuai harapan kita," ucap Ketua Ali Syifa kepada awak media dilokasi, Rabu (28/8).


    Ia menyatakan, selepas kedua pasangan tersebut melakukan pendaftaran. KPU Kota Bekasi diantaranya juga telah menerima dokumen pencalonan dan syarat-syarat calon yang diajukan oleh gabungan Partai Politik.


    "Selanjutnya KPU Kota Bekasi akan mengagendakan pemeriksaan kesehatan terhadap yang bersangkutan dan melakukan pemeriksaan administrasi yang akan dilakukan sampai tanggal 4 September 2024," jelasnya.


    "Lalu, bilamana ada dokumen-dokumen nanti yang belum lengkap mohon sekiranya untuk dapat dilengkapi sampai tanggal 8 September 2024," sambungnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini