• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KPU Kota Bekasi Gelar Rakor Penetapan DPT

    bekasiupdate.id
    09 September 2024, 14:55 WIB Last Updated 2024-09-10T10:58:31Z


    BekasiUpdate.id - KPU Kota Bekasi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk persiapan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Wali dan Wakil Wali Kota pada Pilkada serentak 2024, Senin (9/9).


    Rapat yang digelar di Hotel Horison Ultima Bekasi itu dihadiri oleh para stakeholder penting, termasuk PPS dan PPK se-Kota Bekasi, Panwascam, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Ketua KPU Kota Bekasi beserta jajaran komisioner.


    "Jadi KPU Kota Bekasi mengadakan rakor soal DPT, itu adalah dimana untuk menyamakan persepsi dari hasil plano di tingkat kelurahan maupun kecamatan, melalui Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP)," jelas Komisioner KPU Kota Bekasi, Ais Hatala, di sela acara berlangsung.


    Ais menyatakan, rakor yang digelar menjadi langkah penting dalam memastikan keakuratan dan kelengkapan DPT, yang akan menjadi dasar dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.


    "Dengan melibatkan semua pihak terkait, KPU Kota Bekasi berharap, proses penetapan DPT dapat berjalan lancar dan menghasilkan daftar pemilih yang akurat dan representatif," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini