• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kukuhkan Tim Pemenangan, Lebih dari 50 Persen Jaringan Relawan Siap Kawal Heri - Sholihin

    bekasiupdate.id
    22 September 2024, 05:56 WIB Last Updated 2024-09-21T22:58:00Z

     



    BekasiUdpate.id - Dalam acara pelantikan dan pengukuhan Tim Pemenangan Heri Sholihin yang berlangsung meriah, lebih dari 50 persen jaringan relawan turut hadir mendukung pencalonan Heri-Sholihin. 


    Muhammad Kamil Syaikhu, selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Heri Sholihin, menyampaikan rasa syukur dan optimisme atas besarnya dukungan yang terus mengalir.


    "Hadirnya lebih dari separuh jaringan relawan yang telah terbentuk menunjukkan kekompakan dan komitmen mereka untuk bersama-sama memenangkan Heri Sholihin. Ini adalah langkah awal yang penting untuk memastikan kemenangan di pemilu nanti," ungkap Kamil di Hotel Horison, Sabtu (21/9) malam.


    Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting serta para pendukung setia Heri-Sholihin yang siap bergerak untuk memenangkan pasangan ini. Seperti Politisi Senior Golkar Nofel Saleh Hilabi, Tokoh NU KH. Madinah, Ustaz Anwar Anshori hingga berbagai komunitas.


    Pelantikan ini juga diikuti dengan pembekalan strategi pemenangan, yang dipimpin langsung oleh tim ahli. Para relawan diberikan arahan terkait rencana kerja, langkah-langkah strategis, serta upaya menggalang dukungan yang lebih luas lagi di berbagai lapisan masyarakat.


    Diketahui Pasangan Heri-Sholihin didukung oleh lima parai besar yaitu PKS, PAN, PPP, PSI, dan Hanura.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini