• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Masa Jabatan R. Gani Muhamad Sebagai Pj. Wali Kota Bekasi Diperpanjang

    bekasiupdate.id
    20 September 2024, 11:58 WIB Last Updated 2024-09-20T16:05:57Z

    Pj. Wali Kota Bekasi (kiri) Berjabat Tangan dengan Pj. Gubernur Jabar di Gedung Sate



    Bandung, BekasiUpdate.id - Tepat satu tahun sudah masa jabatan R. Gani Muhamad sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, dan hari ini, Jum’at (20/09) R. Gani Muhamad resmi diperpanjang untuk menjabat sebagai Pj. Wali Kota Bekasi.


    Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI yang disampaikan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung pada Jumat (20/9).


    Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate, sekaligus perpanjangan masa jabatan Yolla Kusuma Gani sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kota Bekasi yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi sang suami.


    Dalam amanahnya, Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengucapkan selamat atas perpanjangan masa jabatan Pj. Wali Kota Bekasi bersama Pj. Wali Kota Sukabumi dan Pj. Bupati Purwakarta, sekaligus menekankan  salah satu tugas penting Penjabat kepala zaerah mengantarkan wilayahnya dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 yang sukses.


    “Selamat atas perpanjangan masa jabatannya sebagai Penjabat Kepala Daerah. semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh komitmen, kerja keras dan tanggung jawab serta membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik, yang terpenting adalah jaga amanah Netralitas unsur Pemerintahan dalam Pemilukada mendatang, dan jaga kondusifitas wilayah, ciptakan Pesta Demokrasi yang sukses serta aman,” tegas Bey Machmudin.


    Atas kepercayaan yang diberikan, berkomitmen Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad, akan terus bekerja keras dan meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan segala tugasnya memimpin Kota Bekasi dengan didampingi oleh para jajarannya.


    “Alhamdulillah, puji syukur saya sampaikan dan sebuah kebanggaan bagi saya, masih diberi kepercayaan dari Mendagri dan Pj. Gubernur Jawa Barat untuk memimpin Kota Bekasi. Tentu kami, Pemerintah Kota Bekasi, akan terus memaksimalkan kinerja kami dalam membangun Kota Bekasi, terlebih lagi dalam mengantarkan pesta demokrasi di Kota Bekasi agar sukses. Saya juga berharap peran serta dan dukungan masyarakat terus mengalir kepada kami agar kami bisa terus meningkatkan program-program pembangunan berkelanjutan,” ucap R. Gani Muhamad.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini