• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Politisi PKB, Sudjatmiko Didapuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Ridho

    bekasiupdate.id
    10 September 2024, 12:01 WIB Last Updated 2024-09-10T11:05:40Z


    BekasiUpdate.id - Tim Pemenangan pasangan calon Tri Adhianto Tjahyono dan Abdul Harris Bobihoe (Ridho) di Pilkada Kota 2024 telah dibentuk. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Sudjatmiko ditunjuk sebagai Ketua.


    Tak hanya H. Sudjatmiko, untuk Sekertaris sudah ditunjuk juga yaitu Politisi Partai Gerindra, Misbahuddin dan Politisi PDI Perjuangan Oloan Nababan sebagai bendahara.


    Hal ini dibenarkan sekertaris DPC Gerindra Kota Bekasi Misbahuddin. Menurutnya nanti akan dilaksanakan pelantikan timses pada tanggal 13 September 2023.


    “Insyaallah akan segera dilantik pada 13 September 2024 untuk timses pemenangan Ridho,” ucap Bang Misbah, Selasa (10/09/2024).


    Ditempat yang sama Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Heri Purnomo mengatakan, bahwa penunjukan ketua Timses dari PKB merupakan bentuk dari bagian koalisi.


    “Ya pertama PKB kan bagian dari pada koalisi, dan saya melihat ke senioran H. Sudjatmiko dan beliau juga baru saja terpilih sebagai Anggota DPR RI ini kan sangat luar biasa. Beliau baru nyalon sekali, sudah berhasil. Beliau juga orang yang terbuka untuk semua dan itu menjadi keputusan partai partai koalisi yang disetujui oleh seluruh pihak,” sambung Herpur sapaan akrabnya.


    Diketahui, nama H.Sudjatmiko pada Pemilu 2024 Februari lalu merupakan Caleg dari DPR RI melalui Dapil IV Kota Bekasi dan Kota Depok. Pria yang berlatar belakang pengusaha ini menorehkan suara dukungan sebanyak 225.497 Suara dari 23 Kecamatan pada Dapil tersebut.


    Selama Pemilu berlangsung belum pernah satupun Caleg dari PKB dari Dapil Kota Bekasi – Kota Depok lolos ke Gedung DPR RI. Dengan, dari adanya hal itu ia menjadi satu satunya pria yang mencatatkan sejarah sebagai Wakil Rakyat di Parlemen.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini