• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satpol PP Kota Bekasi Lakukan Pembinaan, Usai Anggotanya Diduga Terima Pungli dari PKL

    bekasiupdate.id
    06 September 2024, 17:53 WIB Last Updated 2024-09-12T19:02:16Z



    BekasiUpdate.id - Menindaklanjuti pemberitaan dan video yang beredar di media, Satpol PP Kota Bekasi tengah menyelidiki adanya dugaan praktik pungutan liar (pungli) yang dilakukan sejumlah oknum Satpol PP kepada pedagang kaki lima di kolong Tol Becakayu, Bekasi Selatan. 


    Sekretaris Satpol PP Kota Bekasi, Amsiyah menegaskan pihaknya langsung meminta keterangan terkait kasus ini setelah adanya laporan dan pemberitaan yang beredar. 


    “Mereka telah dimintai keterangan dan sekaligus dilakukan pembinaan dan pengawasan kepada anggota tersebut," ucapnya pada Jumat (6/9).


    Ia kemudian menjelaskan, apabila ada anggota yang terbukti melakukan tindakan pungli, maka akan diberikan teguran dan sanksi yang tegas sesuai peraturan yang ada. 


    Satpol PP Kota Bekasi berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menjaga Kenyamanan, Keamanan, Keindahan dan Ketertiban.


    Sebelumnya viral di media sosial, anggota Satpol PP Kota Bekasi diduga terima uang pungli dari PKL di Kalimalang. Aksi itu menuai kecaman dari warganet.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini