• Jelajahi

    Copyright © BekasiUpdate.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Semu Bisa Umroh Jalin Kolaborasi Untuk Baitullah dengan LAZ

    bekasiupdate.id
    20 September 2024, 13:27 WIB Last Updated 2024-09-20T15:43:40Z

     


    Foto bersama Usai Tanda Tangani MoU #SemuaBisaUmroh dengan LAZ. (Foto: IST)


    BekasiUpdate.id - Aksi kebaikan, #SemuaBisaUmroh jalin kerjasama dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) dalam gerakan kolaborasi untuk Baitullah. Kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Kawasan Summarecon Bekasi, Jumat (20/9).


    Penandatanganan MoU ini menjadi wujud komitmen dalam sinergi gerakan #SemuaBisaUmroh. Hadir secara langsung meneken MoU adalah Inisiator #SemuaBisaUmroh, Ibnu Khajar dan para perwakilan dari LAZ.


    Dalam perjanjian tersebut dilakukan perjanjian simpanan umroh, umroh langsung dan sedekah umroh.


    Gerakan #SemuaBisaUmroh adalah gerakan untuk membantu sebanyak banyaknya muslim di dunia dapat berangkat Umroh karena sejatinya setiap Muslim Indonesia dan dunia sangat menginginkan untuk bisa menginjakkan kaki di Masjidil Haram serta dapat berdoa di depan Ka'bah secara langsung.


    "Bayangkan betapa besarnya pahala anda jika dapat memberangkatkan orang orang yang kita sayangi dan orang sekitar. jadikan setiap langkah menjadi pahala yang berlimpah. Gerakan bersama #SemuaBisaUmroh memudahkan bagi semua orang membangun niat bersama menuju Baitullah, Umroh tidak diperuntukan bagi Masyarakat yang siap berangkat, namun masyarakat dalam berbagai profesi seperti dari pedagang Mikro hingga penyapu jalanan dapat berkesempatan menunaikan niatnya ke tanah suci," jelas inisiator #SemuaBisaUmroh, Ibnu Khajar.


    Disinilah kami hadir Pesantren Enterpreneur Grup dengan membuka Simpanan Umroh. Simpanan yang memudahkan bagi semua kalangan ikut serta dalam membangun gerakan bersama #SemuaBisaUmroh.


    Dirinya mengatakan, dengan kerjasama yang dilakukan dengan LAZ, diharapkan dapat memberikan solusi bagi umat Islam, khususnya di Bekasi dan sekitarnya untuk mewujudkan impian menjalankan ibadah umroh. Pasalnya kerjasama ini mempermudah calon jamaah melalui simpanan umroh, umroh langsung maupun sedekah umroh.


    “Bagi siapa saja yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke kami, atau dengan lembaga LAZ yang sudah bekerjasama dengan kami,” katanya.


    Ibnu Khajar juga mengingatkan kepada umat Islam agar segera menjalankan ibadah umroh jika sudah mampu. Sebagaimana ditegaskan oleh Nabi Muhammad SAW bahwa kewajiban untuk melaksanakan ibadah ke Baitullah.


    “Kata Rasulullah siapa saja yang sudah mampu tapi tidak melaksanakan ibadah ke Baitullah maka tinggal memilih saja matinya mau jadi Yahudi atau Nasrani. Jadi sampai begitu marahnya Rasulullah, maka jangan sampai menunda-nunda,” jelasnya.


    Perlu diketahui, Gerakan #SemuaBisaUmroh sudah tersebar di 18 provinsi, 44 kota, dan lebih dari 3.000 orang mendukung dan mensupport gerakan tersebut. Dr. Amir Faishol menjadi bagian dari Brand Ambassador dari Gerakan #SemuaBisaUmroh.


    #SemuaBisaUmroh hadir dengan tiga Pilar Kemudahan, bagi mereka yang sudah memiliki rezeki yang cukup dan ingin beribadah umroh, akan disiapkan Travel terbaik untuk membersamai para jamaah beribadah ke Baitullah. Kemudian, bagi mereka yang ingin melakukan perencanaan dengan waktu tertentu, akan disiapkan satu Lembaga yang aman serta memudahkan untuk para calon jamaah dapat menyimpan dana untuk Ibadahnya.


    Informasi tentang kegiatan ini dapat menghubungi Markom Yurizkha melalui nomor (+62 896-5340-3383) atau Annaba (+62 859-3947-7255) Demikian surat undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini